Selasa, 05 September 2017

Update Foto Modifikasi Motor KLX 150 Trail Terbaru 2017

Update Foto Modifikasi Motor KLX 150 Trail Terbaru 2017

Foto Modifikasi Motor KLX 150 Trail ini merupakan kumpulan modifikasi terbaik dari Kawasaki KLX 150 S Trail. Sepeda motor trail yang satu ini merupakan motor trail yang paling sering kita jumpai di jalanan berbagai kota di Indonesia.

Brand Kawasaki yang sudah punya posisi yang bagus di mata konsumen sepeda motor tanah air menjadi salah satu alasan kenapa orang - orang lebih memilih KLX 150 S Trail dibanding motor trail keluaran pabrik sepeda motor lain.

Foto Modifikasi Motor KLX 150 S Trail

Kawasaki telah mendapat tempat khusus di hati masyarakat Indonesia, terlebih di kalangan pecinta sepeda motor tanah air. Perusahaan manufaktur sepeda motor ini menjadi tenar karena sepeda motor kelas sport keren Kawasaki Ninja yang selalu mencuri perhatian setiap orang yang berpapasan dengan motor ini.

Image Kawasaki menjadi bagus bagi orang Indonesia karena telah masuk dengan cara yang tepat. Bayangkan kalau Kawasaki tidak mengeluarkan Kawasaki Ninja, apakah yang akan terjadi?

Perusahaan ini akan bersaing dengan Yamaha, Honda ataupun Suzuki dalam penjualan motor kelas bebek dan matic. Kalau hal tersebut lah yang terjadi, maka Kawasaki bakal sangat kesulitan karena penjualan sepeda motor di kedua kelas tadi sudah dikuasai Honda dan Yamaha serta Suzuki di sebagian kecilnya.

Kawasaki telah melakukan keputusan yang tepat dengan Kawasaki Ninja-nya. Mereka benar - benar berhasil membangun kesan bahwa perusahaan mereka mempunyai kualitas dalam pembuatan sepeda motor.

Citra tersebut bisa terbangun karena setiap kali kita melihat motor Kawasaki Ninja, yang ada dipikiran kita adalah kagum kagum dan kagum. Saat berpapasan dengan motor tersebut pasti masing - masing dari kita akan berucap dalam hati. Waow keren!

Kesuksesan tersebut tentu saja menjadi alasan penting atas keberhasilan Kawasaki menjual sepeda motor trail Kawasaki KLX series. Seperti yang kita ketahui bahwa ada pabrikan lain yang juga menjual sepeda motor trail di Indonesia, yaitu KTM. Namun ternyata pilihan masyarakat lebih ke produk dari Kawasaki ini.

Kawasaki KLX 150 S Trail konon merupakan raja nya motor adventure di Indonesia. Sebagai informasi buat Kamu Bro bro para owner dari Kawasaki KLX ini, motor ini tuh tidak dibuat di Indonesia ya, termasuk dirakit pun tidak di sini.

Kawasakai KLX ini didatangkan secara utuh langsung dari Jepang. Mungkin ini juga nih yang menjadi penyebab kenapa harga motor Kawasaki KLX ini cukup mahal. Selain tidak ada saingan, impor secara utuh tentu saja membuat harganya jadi mahal karena biaya transport yang besar.

Barangkali kalau dirakit di Indonesia dan beberapa komponennya merupakan produk dari pabrik - pabrik lokal, harga motor ini bisa lebih murah. Kawasaki KLX datang dengan mesin dengan volume silinder 150 centimeter cubic dengan 2 katup yang buka tutupnya diatur dengan sistem SOHC, singkatan dari Single OverHead Chamsaft.

Kawasaki KLX 150 merupakan seri terbaru dari Kawasaki KLX dan mengalami beberapa perubahan yang lebih baik dari pendahulunya. Dari segi tampilan, motor ini tampil semakin garang, tapi tetap keren. Penampilannya lebih stylish ditambah dengan bentuk headlam barunya itu.

Bentuk knalpotnya pun berbeda dari seri KLX sebelumnya. Knalpot KLX 150 mampu menambah kesan garang dari motor ini. Meskipun sudah keren minta ampun, beberapa owner Kawasaki KLX termasuk Kawasaki KLX 150 S ini ada saja yang memodifikasi motor trail keren ini.

Jika Kamu juga berencana memodifikasi motor KLX 150 trail milikmu, beberapa contoh yang merupakan hasil modifikasi dari motor KLX 150 Trail ini bisa Kamu tiru. Seperti apa foto - foto modifikasi motor trail KLX 150 ini? Kuy, kita lihat foto - fotonya sekarangs :

Gambar Modifikasi Motor KLX 150 S Trail


Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Itulah beberapa contoh modifikasi motor KLX 150 trail yang bisa Kamu tiru gaya modifikasinya. Modifikasi yang paling mudah dilakukan untuk merombak Kawasaki KLX 150 ini adalah dengan mengubah corak dari motor yang bisa dilakukan dengan pemilihan stiker - stiker yang akan ditempel pada bodi motor.

Modifikasi lainnya yang bisa dilakukan dengan mudah pada motor ini adalah pengubahan ban. Namun, pemilihan ban ini tergantung sama penggunaannya ya. Kalau Bro bro memang mau menggunakan motor ini cukup sering di lintasan off road, maka pilihlah ban motor trail seperti yang terlihat pada foto terakhir di atas.

Kalau Bro bro bakal lebih sering menggunakan motor ini di jalan raya beraspal atau jalanan di kota, maka pilihlah ban yang seperti biasanya yang sering digunakan di jalan beraspal. Namun, kalau Kamu memang suka menggunakan motor ini untuk keduanya, dan cukup sering memakai KLX di lintasan off road untuk sebuah hobi, maka kalau memiliki budget yang banyak boleh lah membeli dua pasang velg + ban yang khusus untuk motor trail.

Yang jelas, punya kedua jenis ban itu lebih asik. Jadi motornya benar - benar bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Foto Modifikasi Motor KLX 150 Trail

Pencarian terkait : modifikasi motor klx 150 trail, modifikasi motor klx 150, modifikasi motor trail klx, modifikasi motor klx 150 s, modifikasi motor kawasaki klx, foto motor klx modifikasi, modifikasi motor klx supermotor, modifikasi motor klx jadi supermoto, modifikasi motor klx 150 bf, modifikasi motor kawasaki klx 150, modifikasi motor cross klx, motor kawasaki klx modifikasi, foto modifikasi motor klx, gambar motor klx 150 modifikasi, modifikasi motor klx 250, modifikasi motor klx 150 l, gambar modifikasi motor klx, motor kawasaki klx 150 modifikasi, motor cross klx modifikasi, modifikasi motor trail klx 150, modifikasi motor klx terbaru, motor klx 150 modifikasi, modifikasi motor kawasaki klx 150, motor trail klx 150 modifikasi, motor trail klx modifikasi, modifikasi motor klx 150 kawasaki, modifikasi motor trail klx 150,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar