Sabtu, 09 September 2017

Cara Meninggikan Shock Depan Matic Dengan Suling Sakti

Cara Meninggikan Shock Depan Matic Dengan Suling Sakti

firmansyahtirtawidjaja.net - Selamat sore om om ganteng, kali ini ane mau bahas nih salah satu modifikasi pada motor matic yang lagi ngetren ini terutama pada motor x ride yaitu meninggikan shockbreker depan atau halu-halu dengan suling sakti. Cara meninggikan shock depan ini tidaklah terlalu sulit jika dicoba sendiri pun bisa.

Adapun cara meninggikan shock depan ini akan saya kupas tuntas pada artikel kali ini. Simak baik-baik cara meninggikan shock depan dengan suling sakti ini.

Cara Meninggikan Shock Depan Matic Dengan Suling Sakti

Cara Meninggikan Shock Breaker Depan Motor Matic

  1. Bongkar shock breaker menggunakan kunci L panjang.
  2. Cabut suling suling yang ada di dalam ash shock.
  3. Bersihkan shock breaker menggunakan bensin.
  4. Setelah bersih pasang suling yang lebih panjang dari yang orinya. suling sakti ini bisa anda beli di bengkel modifikasi xride biasanya suka ada.
  5. Siapkan oli shock breaker dengan takaran 85ml.
  6. Masukan per shock breaker seperti semula, kemudian pasang tutup shock breaker.
Itulah cara meninggikan shock breaker dengan suling sakti. Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda yang akan meninggikan shock breaker depannya. Oh ya untuk mempermudah pemahannya saya sertakan videonya di bawah ini supaya lebih paham lagi.


Demikanlah bahasan saya mengenai cara meniggikan shock breaker depan dengan suling sakti. bagaimana? cukup mudah bukan? silahkan tinggalin jejak ya di kolom komentar kalo ada yang kurang dimengerti. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar