Kamis, 07 September 2017

Contoh Modifikasi Yamaha New Fino 125 Blue Core Mewah dan Elegan

Contoh Modifikasi Yamaha New Fino Mewah dan Elegan

firmansyahtirtawidjaja.net - Halow selamat malam, berjumpa kembali di blog modifikasi yamaha matic. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas modifikasi motor new fino 125 blue core. Sebelumnya saya telah menulis tentang modifikasi aerox vva 155 yang terlihat mewah. Nah selanjutnya saya akan membahas lebih dalam lagi tentang modifikasi yamaha new fino 125 blue core

Mungkin telah banyak contoh modifikasi yamaha new fino 125 blue core di internet. jika anda searching pada google.com dengan kata kunci "modifikasi new fino" pastinya banyak sekali modifikasi-modifikasi yamaha fino diantaranya modifikasi fino classic, modifikasi fino sederhana, modifikasi fino thailook, dan masih banyak lagi.

Sekilas Tentang Yamaha New Fino 125 Blue Core

Sebelum saya membahas lebih dalam lagi tentang modifikasi yamaha new fino 125 blue core mewah ini, saya akan sedikit menerangkan tentang yamaha new fino. Yamaha new fino blue core adalah versi terbaru dari yamaha fino yang di keluarkan oleh YIMM pada januari 2017. Yamaha Indonesia secara resmi merilis Yamaha Fino 125 Blue Core yang merupakan generasi baru dari Yamaha Fino. 

Tak hanya sekedar facelift, kini Yamaha juga turut meng-upgrade performa mesin dari skutik bergaya klasik ini. Yup, jika sebelumnya Yamaha Fino menggendong mesin 115 cc dan berteknologi YMJET-FI, maka untuk kali ini YIMM telah memperbarui mesin Fino dengan peningkatan kubikasi dan menggeser mesin YMJET-FI dengan teknologi terbaru. Maka, hadirlah Yamaha Fino 125 Blue Core yang benar-benar merupakan reinkarnasi dari Fino generasi lama. 

Tak hanya itu saja, skuter matik Fino 125 Blue Core ini juga bakal membawa banyak fitur baru yang lebih modern dari generasi sebelumnya. Bila dilihat dari silsilah keluarga Fino, maka Yamaha Fino 125 Blue Core ini merupakan generasi ketiga, setelah Fino generasi pertama dengan mesin karburator dan Fino generasi kedua dengan mesin YMJET-FI.

Modifikasi New Fino 125 Blue Core Mewah dan Elegan

Berikutini saya bahas tentang modifikasi new fino blue core mewah dan elegan yang pastinya belum anda ketahui dan dijamin beda dengan yang lain. Sebenarnya sangat banyak modifikasi new fino 125 blue core ini, saya hanya akan membahas 1 gaya saja yakni modifikasi new fino 125 blue core mewah.

Oh iya, Informasi ini saya ambil dari otosia.com, pada modifikasi new fino 125 blue core ini sedikitnya ada 10 aksesori yang menempel pada new fino 125. Sepuluh aksesori tersebut adalah :
  1. Cover Inner Pannel
  2. Wind Screen, Cover Headlight
  3. Cover FR Flasher
  4. Hook
  5. RR Foot Rest Set
  6. Cover RR Flasher
  7. Centre Bag Brown
  8. Classic Helmet
  9. Royal Classic
  10. Street Classic
Itulah 9 aksesoris yang menempel pada modifikasi new fino 125 blue core mewah. aksesori-aksesori diatas di jual terpisan di diler-diler yamaha. Jadi hal pertama yang harus disiapkan untuk modifikasi new fino 125 blue core ini adalah aksesori-aksesori diatas, dan kalo semuanya sudah siap tinggal action saja.

Hasil Modifikasi New Fino 125 Blue Core Mewah

Setelah anda mempersiapkan semua aksesoris yang akan di tempelkan pada new fino 125 ini, maka langkah selanjutnya tinggal pasang aja. Dan untuk memasangnya gampang kok, tinggal bawa aja semua aksesoris tersebut ke deler resmi yamaha, minta di pasangin aja, gratis kok ga perlu bayar. hehe. Jika semuanya telah terpasang lantas seperti apakah tampilan new fino 125 blue core setelah di modifikasi? Lihat baik baik ya setiap bagian yang digantinya.

Tampilan Modifikasi New Fino 125 Blue Core

Berikut ini saya tampilkan hasil modifikasi new fino 125 blue core mewah. nampak jelas perbedaan sebelum dan sesudah di modifikasi. sangat terlihat mewah sekali. Silahkan bagi anda yang akan modifikasi new fino 125 blue core bisa mengacu pada postingan saya ini. Hasilnya di jamin puas deh. hehe.

Demikianlah bahasan mengenai modifikasi new fino 125 blue core yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. masih banyak kekurangan dalam menyampaikan informasi ini maka dari itu saya mohon kepada anda untuk berkomentar pada kolom komentar di bawah ini. Semoga dengan Contoh modifikasi yamaha new fino 125 blue core mewah dan elegan ini bisa menambah wawasan anda mengenai modifikasi yamaha matic. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar