Kamis, 07 September 2017

Contoh Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Terlihat Mewah

Contoh Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Terlihat Mewah

firmansyahtirtawidjaja.net - Halo selamat malam, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu tentang modifikasi aerox vva 155 yang sedang ngetren sekarang ini. Banyak diantara kita yang ingin memodifikasi motor aerox nya tapi tak tau harus gimana gayanya. Minggu lalu saya sempat membahas contoh modifikasi xride terkemuka, dan kini saatnya saya membahas modifikasi aerox vva 155.

Sekilas Tentang Yamaha Aerox VVA 155

Sebelum saya membahas tentang modifikasi aerox vva 155. alangkah baiknya saya memberikan sedikit pemahan tentang motor aerox vva 155 ini. Yamaha Aerox VVA 155 adalah nama lain dari Yamaha NVX 155 yang dipasarkan secara khusus untuk pasar Malaysia dan Vietnam. Sedangkan untuk pasar Indonesia dan Thailand, Yamah menggunakan nama Aerox 155. Sesuai namanya, motor matic ini dilengkapi mesin berkapasitas 155cc yang sebelumnya dipakai oleh Yamaha NMAX. Mesin tersebut mengadopsi teknologi SOHC dan memiliki empat buah katup yang dipadukan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled) - (sumber : https://www.otomaniac.com/harga-yamaha-aerox-155/).

Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155

Tiba saatnya saya membahas tentang modifikasi aerox vva 155 ini. sebenarnya banyak sekali contoh modifikasi aerox vva 155 ini berkeliaran di internet, namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas 1 gaya saja, yakni modifikasi yamaha aerox vva 155 terlihat mewah. Lalu bagaimakah caranya? Ada beberapa perubahan pada motor aerox standar yakni yang paling terlihat jelas pada body. 

Dilansir dari otomotif.grid.id yang di akses pada 07 September 2017 menyatakan bahwa Bos Yamaha Modifikasi Aerox VVA 155 Berkelas, lantas seperti apakah modifikasi aerox vva 155 yang di lakukan oleh bos yamaha tersebut? yuk baca terus sampai akhir ya.

Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Milik Bos Yamaha

  • Paling menarik perhatian tentu saja kelirnya. Menggunakan tema warna 50th Anniversary Yamaha yang ikonik. Cirinya, pakai warna dasar putih, dengan tambahan stripe garis-garis berwarna merah.
  • Untuk membuat tampilan Aerox 155VVA-nya terlihat mewah, Bos Yamaha menggunakan variasi carbon look di beberapa bagian bodi. Mulai dari samping kanan-kiri fender depan, visor, sedikit pada bagian tebeng, dan pada sisi-sisi sayap.
  • Uaterial carbon juga disematkan pada panel bodi samping dan buritan, penutup radiator, penutup boks filter udara, dan penutup CVT.
  • Tidak hanya mempermanis tampilan, Bos Yamaha ini juga menyematkan piggyback agar tunggangannya lebih bertenaga. Sudah pakai EJK controller yang pengaturannya ada di boks. Dia ada tombol plus dan minus untuk menambah/mengurangi suplai bahan bakar.

Hasil Modifikasi Aerox VVA 155 Bos Yamaha

Setelah panjang lebar saya membahas modifikasi aerox vva 155 yang di lakukan oleh bos yamaha. lalu seperti apakah hasinya? Beginilah tampilan Aerox VVA 155 setelah dimodifikasi sesuai keterangn di atas. sungguh terlihat mewah bukan? sesuai dengan judulnya yakni modifikasi yamaha aerox vva 155 terlihat mewah.

Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Terlihat Mewah
sumber : http://otomotif.grid.id/Motor/Modifikasi/Begini-Jadinya-Kalau-Bos-Yamaha-Modifikasi-Aerox-155-Vva-Berkelas
Demikianlah bahasan mengenai Contoh Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Terlihat Mewah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. mohon maaf bila dalam penyampaian saya ada kata kata yang tidak berkenaan di hati anda. Sampai berjumpa lagi pada pembahasan berikutnya yang tentunya seputar modifikasi yamaha matic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar