Rabu, 30 Agustus 2017

Update Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari

Update Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari berikut ini merupakan contoh modifikasi dari Kawasaki Ninja RR 2 tak yang modifikasinya dibuat dengan konsep velg jari - jari. Foto modifikasi motor Ninja RR jari - jari ini menyerupai modifikasi bergaya Thailook karena rata - rata modifikasi velg jari - jari menggunakan ban berukuran kecil khas modifikasi Thailook.

Lalu, seperti apa hasil modifikasi motor Kawasaki Ninja RR jari - jari ini? Mari simak dulu ulasan singkat mengenai motor Kawasaki Ninja RR 2 tak berikut ini.

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari

Update Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari


Kawasaki Ninja selalu menjadi impian bagi kalangan pria. Sedangkan pria dengan tunggangan Kawasaki Ninja selalu menjadi impian bagi setiap wanita. Hahaha.

Kawasaki Ninja memang seri motor paling keren yang pernah dibuat oleh Kawasaki di dunia. Motor ini mempunyai peran yang besar terhadap meroketnya citra kawasaki sebagai brand motor ternama di Indonesia.

Dari Kawasaki Ninja keluaran pertama sampai keluaran terakhir, motor ini selalu mampu memikat perhatian banyak orang, khususnya kaum adam.

Hal yang sama juga terjadi pada Kawasaki Ninja RR. Sepeda motor ber cc besar 2 tak ini juga mampu menarik perhatian siapa pun yang berpapasan dengannya.

Di halaman ini arena-motor.net secara khusus akan membahas modifikasi motor Ninja RR jari - jari yang keren untuk diikuti.

Modifikasi jari - jari yang erat kaitannya dengan modifikasi Thailook style selalu menarik untuk dicoba diterapkan pada sebuah sepeda motor.

Namun, foto - foto yang ada di bawah ini tidak didominasi oleh gaya Thailook style, karena warna velg jari - jari yang netral (putih).

Gaya Thailook style terkenal dengan warnanya yang ngejreng, cerah seperti warna - warna metalik biru, kuning, merah yang kesemuanya cerah.

Velg jari - jari yang biasa digunakan untuk modifikasi jenis ini adalah velg jari - jari berukuran 14 inch dan 17 inch. Namun untuk Kawasaki Ninja RR modifikasi paling banyak dilakukan dengan velg berukuran 17 inchi. Ukuran tersebut merupakan besar diameter dari ban.

Lalu, seperti apa hasil modifikasi konsep jari - jari yang pernah diterapkan pada Kawasaki Ninja RR? Foto - foto ini bisa menjadi jawaban terbaik yang bisa Kamu amati sebelum melakukan modifikasi pada motor Kawasaki Ninja milikmu.

Ini dia foto - foto modifikasi Kawasaki Ninja RR jari - jari.

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari hijau

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari hitam

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari merah

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari merah

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari putih

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari putih

Itulah beberapa contoh modifikasi motor Kawasaki Ninja RR menggunakan velg jari - jari. Semoga foto - foto di atas bisa membuka inspirasi untuk ide modifikasi jari - jari pada Ninja RR yang Kamu rencanakan.

Pada dasarnya modifikasi velg jari - jari seperti ini mayoritas dilakukan sebagai tujuan untuk menaikkan performa motor, khususnya akselerasi.

baca juga :
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 Berbagai Gaya
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR Warna Hijau
  • Modifikasi Terbaru Kawasaki Ninja R 150
  • Modifikasi Kawasaki Ninja R 150 Warna Hijau

Konsep memperkecil ukuran ban dan menggantinya dengan pasangan velg jari - jari ini bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh mesin yang memutar ban belakang.

Di sisi lain, kecilnya ukuran ban ini menambah besarnya gaya tekan ke bawah yang berguna untuk meningkatkan kestabilan dari motor ketika melaju kencang atau digeber pada kecepatan tinggi.

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar