Jumat, 30 Desember 2016

Modifikasi Motor Supra X 125 CW Yang Out Of The Box

Modifikasi Motor Supra X 125 - Gambar modifikasi motor Supra X 125 ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Apalagi kalau Kamu mau memodifikasi Honda Supra X milikmu.

Foto - foto Honda Supra X 125 modif di bawah ini akan memberimu inspirasi terkait rencana modifikasi yang akan Kamu lakukan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125


arena-motor.net | Honda Supra X 125 merupakan generasi ke tiga dari varian sepeda motor Honda Supra. Supra X 125 melanjutkan kiprah Supra X yang merupakan Honda Supra generasi ke dua.

Supra X 125 memiliki nama yang berbeda di negara lain. Di negara lain sepeda motor kencang yang juga hemat bahan bakar ini bernama Honda Wave, Honda Innova (di Eropa) dan Honda Future (di Malaysia).

Honda Supra X 125 sudah diproduksi dari tahun 2001 dan masih diproduksi sampai hari ini (2017). Angka 125 yang melekat di namanya mencerminkan besar kapasitas mesin yang dimiliki oleh motor ini.

Supra X 125 dibekali mesin dengan volume silinder 125 centimeter cubic (cc) dengan 2 katup (intake dan exhaust) yang proses buka tutupnya dikendalikan oleh sistem Single OverHead Chamsaft (SOHC).

Seperti sepeda motor bebek yang ada di Indonesia pada umumnya, Honda Supra X 125 memiliki swing arm bersuspensi ganda.

Motor ini dipasarkan dengan dua tipe, ada yang dibundle dengan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Ada juga yang dibundle dengan rem cakram di bagian depan dan belakang.

Tangki bahan bakar dari Supra X 125 mampu menampung bahan bakar sebanyak 3.7 liter dan khusus untuk varian Helm-in, motor ini memiliki tangki dengan kapasitas 5.6 liter.

Saat dikeluarkan, Supra X 125 memiliki jargon "Rajanya Motor Bebek", ini karena Honda Supra X memang merupakan kasta tertinggi di serial sepeda motor kelas bebek dari Honda sebelum kemudian diganti oleh Honda Supra GTR 150.

Dengan jargon sebagai motor bebek dengan kasta tertinggi seperti ini, maka wajar jika dulu Kamu memutuskan untuk membeli Honda Supra X 125 ini.

Jargon tersebut memang tidak asal - asalan dikeluarkan. Honda Supra X 125 itu setahu saya punya akselerasi yang cepat, tops speednya tembus 100 kilometer per jam dan hebatnya lagi hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Makanya, menurut saya, memilih Honda Supra X 125 merupakan pilihan yang cerdas. Selain lincah untuk menembus kemacetan di dalam kota, Supra X 125 ini juga tangguh untuk dikendarai dalam perjalanan jauh.

Kalimat - kalimat di atas baru membahas soal performa bro, belum membahas tentang desain dari motor ini.

Supra X 125 memiliki desain yang tidak jauh beda dengan seri Supra X sebelumnya. Namun, motor ini dipoles dengan warna cat dan grafis striping yang keren, sehingga tampilannya bisa dibilang jauh lebih keren dari seri Supra X sebelumnya meskipun secara garis besar bentuknya hampir mirip.

Soal desain, motor ini sudah keren banget. Tapi, ngomong - ngomong soal keren, ternyata walau bentuk Supra X 125 ini sudah tergolong keren, ternyata masih ada yang memodifikasi motor ini, banyak malah.

Dan kami yakin kalau Kamu juga berencana menjadi salah satu orang yang merombak atau memodifikasi motor Supra X 125 ini.

Sebelum melakukan modifikasi, memang sebaiknya yang kita lakukan adalah mencari referensi, melihat - lihat model modifikasi yang sudah pernah dilakukan, seperti yang sedang Kamu lakukan sekarang (browsing - browsing tentang modifikasi Honda Supra X 125).

Lantas, seperti apakah hasil modifikasi yang pernah dilakukan pada Honda Supra X 125, foto - foto berikut ini adalah jawabannya, check it out!

Foto Modifikasi Motor Supra X 125


Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Foto modifikasi Honda Supra X 125 terakhir ↑ merupakan modifikasi yang sangat elegan. Modifikasinya terhitung simple, hanya mengubah bagian velg dan ban, tapi hasilnya keren.

Model modifikasi seperti di atas mungkin bisa Kamu contoh kalau Kamu punya budget yang cukup untuk membeli sparepartnya (seperti velg dan suspensi).

pencarian terkait : modifikasi motor honda supra x 125, modifikasi motor supra x 125 cw, modifikasi motor supra x 125 tahun 2006, motor supra x 125 modifikasi, foto modifikasi motor supra x 125, modifikasi motor supra x 125 r, modifikasi motor drag supra x 125, modifikasi motor supra x 125 road race, modifikasi cat motor supra x 125, modifikasi motor balap supra x 125, foto foto modifikasi motor supra x 125, gambar motor supra x 125 modifikasi, gambar modifikasi motor supra x 125

Modifikasi Motor Supra X 125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar