Kamis, 29 Desember 2016

Modifikasi Motor Mio J Itu Tentang Thailook Style

Modifikasi Motor Mio J - Di bawah ini ada foto - foto contoh modifikasi Yamaha Mio J yang pernah dibuat. Hanya hasil modifikasi yang bagus untuk dicontohlah yang pantas untuk ditampilkan di halaman ini.

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Mio J


arena-motor.net | Yamaha Mio J yang dibekali denngan mesin dengan volume silinder 115 ccc ini termasuk laris manis di pasaran. Banyak pengguna sepeda motor yang memilih Mio J untuk membantu mobilitas harian mereka.

Yamaha Mio J sejak awal diluncurkan sudah dipasangi mesin dengan sistem injeksi. Dengan sistem injeksi seperti ini, maka jangan heran jika Mio J cukup irit soal konsumsi bahan bakar.

Teknologi injeksi yang ada di Mio J dikenal dengan YMJET-FI atau Yamaha Mixture JET-Fuel injection, alat ini berfungsi untuk mencampur oksigen + bahan bakar secara presisi untuk menghasilkan pembakaran yang sempurna dengan cara menyemprotkan keduanya ke ruang bakar.

Dari desain bodinya, mudah bagi kita untuk menebak bahwa Yamaha Mio J dibuat untuk anak muda. Corak warnanya yang menarik dan trendi sangat kental dengan gaya khas kaum muda saat ini.

Banyak blogger yang menyebut bodi motor ini mungil. Setuju atau tidak dengan pendapat tersebut, tentu saja Kamu memiliki jawaban berbeda karena besar kecil itu relatif.

Yamaha Mio J dikabarkan mampu menempuh perjalanan sejau 70 kilometer hanya dengan satu liter bahan bakar minyak. Sesuai dengan slogan dari motor ini, yaitu "motor matic irit bensin".

Mio J memiliki karakter suara yang halus ketika di gas. Didukung dengan teknologi YMJET-FI tadi, maka bukan hal yang aneh jika sepeda motor matic dari Yamaha ini cukup laris di pasaran.

Nah, sekarang adalah saatnya untuk membahas tentang modifikasi motor Yamaha Mio J ini. Seperti apakah gaya modifikasi yang cocok untuk Yamaha Mio J?

Seperti apa pula modifikasi yang pernah dilakukan di motor ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Galeri Modifikasi Motor Yamaha Mio J


Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Modifikasi Motor Yamaha Mio J

Jika diperhatikan, model modifikasi Yamaha Mio J yang ada pada foto - foto di atas mayoritas dimodifikasi ke bentuk Thailook Style. 

Untuk saat ini, mungkin, modifikasi Thailook style mungkin adalah model modifikasi yang paling cocok untuk diterapkan di motor matic Yamaha Mio J ini.

Itulah ulasan yang membahas modifikasi Yamaha Mio J 115 cc yang keren. Semoga Kamu sudah menemukan gaya modifikasi seperti apa yang cocok untuk Kamu tiru saat ini.

pencarian terkait : 
motor mio j modifikasi, modifikasi motor yamaha mio j, modifikasi motor mio j 2013, gambar modifikasi motor mio j, foto modifikasi motor mio j, modifikasi motor matic mio j, modifikasi motor mio j terbaru, foto motor mio j modifikasi, motor modifikasi mio j, modifikasi motor mio j teen, foto modifikasi motor yamaha mio j, gambar motor mio j modifikasi, modifikasi warna motor mio j, cara modifikasi motor mio j, motor mio j modifikasi, modifikasi motor yamaha mio j, modifikasi motor mio j 2013, gambar modifikasi motor mio j, foto modifikasi motor mio j, modifikasi motor mio j terbaru, foto motor mio j modifikasi, motor modifikasi mio j, modifikasi motor mio j teen, foto modifikasi motor yamaha mio j, modif mio j gaya thailook style

Modifikasi Motor Mio J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar