Minggu, 27 November 2016

Gaya Modifikasi Motor Honda Scoopy Yang Hits di 2017

Siapa yang tidak tertarik setelah melihat foto - foto modifikasi motor Scoopy ini. Skuti baru dari Honda ini memiliki desain yang kental dengan nuansa klasik.

Melihat honda scoopy itu seperti melihat motor klasik. Klasik tapi modern, karena sudah dilengkapi dengan teknologi terkini dari Honda.

Lalu, seperti apa wajah dari Honda Scoopy yang dimodifikasi ke berbagai gaya. Simak galeri foto modifikasi Honda Scoopy selengkapnya di sini.


Modifikasi Motor Honda Scoopy

Sekilas tentang Honda Scoopy.

Skutik yang satu ini merupakan keluarga baru di jajaran motor kelas matic Honda. Honda Scoopy memiliki desain unik yang kental dengan gaya klasik, menjadikannya terlihat beda dari skuter matic lain.

Secara keseluruhan, Honda Scoopy memiliki bentuk yang membulat. Mulai dari bagian lampu depan, belakang ataupun ketika dilihat dari samping, motor ini memiliki bentuk basic bulat.

Meskipun begitu, motor ini tidak terlihat terlalu gembul, bodinya masih terlihat ramping. Desainnya yang seperti inilah yang membuat motor ini beda dari motor lain, khususnya dari kelas matic.

Honda Scoopy memiliki lampu sein dan lampu utama yang terlihat menyatu dengan bodinya. Tidak seperti sepeda motor lain yang desain dari komponen lampunya memiliki bentuk yang seolah terpisah dari bodi.

Atau ibarat kata, komponen lampu ini kalau dicat dengan warna solid yang sama dengan bodi secara keseluruhan akan membuat orang yang melihatnya dari kejauhan tidak akan tahu di mana komponen lampu tersebut.

Desain dari motor ini sebenarnya sangat feminim, sangat cocok untuk kaum hawa. Scoopy mungkin saja memang diciptakan oleh Honda Motor untuk menyasar pangsa motor matic wanita.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mulanya, motor matic memang lebih digemari oleh kaum wanita karena kemudahan penggunaannya. Hanya perlu tarik ulur gas dan rem.

Maka tak heran jika Scoopy didesain sangat hawanis atau feminim.

Meskipun banyak yang setuju dengan pendapat tersebut (di beberapa blog juga menyebutkan hal yang sama), tetapi motor ini memiliki strapping yang juga cocok untuk laki - laki.

Terkait apakah lebih banyak laki - laki atau perempuan yang menggunakan motor ini, saya kurang tahu pasti.

Yang jelas, kaum adam juga keren kalau pakai motor ini. Apalagi jika motor Scoopy ini dimodifikasi. Di google gambar, banyak sekali foto modifikasi Honda Scoopy yang bisa kita lihat.

Saya menemukan banyak sekali Honda Scoopy yang sudah dimodifikasi, ini berarti banyak juga kaum adam yang menggunakan Honda Scoopy.

Secara kan ya, yang doyan modifikasi itu tentu saja kaum adam atau laki - laki.

Kalau belum yakin dengan kata - kata saya, Kamu bisa melihatnya sendiri di google gambar atau kalau mau lebih mudah, Kamu bisa melihat foto modifikasinya di sini.

Di halaman ini Kami hanya menampilkan modifikasi Honda Scoopy yang menurut Kami menarik dan bagus untuk diadaptasi.

Langsung saja, tanpa basa - basi lebih banyak lagi, saya melalui arena-motor.net akan mengajak Kamu melihat - lihat  hasil modifikasi Honda Scoopy yang sudah kami kumpulkan.

Ini dia..

Galeri Foto Modifikasi Honda Scoopy


Modifikasi Scoopy Simple













Simple with Balinese Culture Strip


Modifikasi Scoopy Simple Hot Rod





Modifikasi Scoopy ThaiLook Style







Modifikasi Scoopy Lowrider







Modifikasi Scoopy Pop Style






Modifikasi Scoopy ala Mexicano



Modifikasi Scoopy ala Cafe  Racer




Itulah galeri modifikasi motor Scoopy yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Honda Scoopy cukup menarik untuk dimodifikasi. Beberapa gaya modifikasi ternyata cocok diterapkan di motor ini.

Bagaimana dengan Kamu? Apakah Kamu sudah menemukan mana model modifikasi yang sesuai dengan seleramu?

Kalau belum, Kamu bisa mendapatkan inspirasi terkait modifikasi Honda Scoopy melalui google gambar.

Semoga galeri foto di atas bisa memberimu inspirasi terkait rencana modifikasi yang akan Kamu lakukan.

Modifikasi Motor Honda Scoopy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar