Selasa, 05 September 2017

Update Modifikasi Motor Vixion 2012 Yang Syalala Owo Wow!

Update Modifikasi Motor Vixion 2012 Yang Syalala Owo Wow!

Modifikasi Motor Vixion 2012 - Foto modifikasi Yamaha Vixion 2012 yang ada di sini merupakan contoh modifikasi yang bagus untuk diaplikasikan pada Yamaha Vixion 2012 mana pun termasuk motor Yamaha Vixion 2012 milik Bro bro sekalian. Dan seperti apakah hasil modifikasi dari Yamaha Vixion 2012 yang pernah dibuat, kalau Kamu penasaran simaklah dengan seksama ulasan berikut terlebih dahulu.

Modifikasi Motor Vixion 2012

Sebagai sepeda motor sport keren yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM (anak usaha resmi Yamaha Motor di Indonesia), Yamaha Vixion sempat menjadi primadona papan atas beberapa tahun dalam persaingan sepeda motor kelas motor sport.

Sepeda motor macho ini sudah dibekali dengan mesin yang terpasang sistem injeksi atau fuel injection system sebagai pengganti tugas karburator dalam mencampur udara dan bahan bakar di ruang bakar.

Mesin Yamaha Vixion dilengkapi dengan klep intake dan exhaust yang masing - masingnya berpasangan. Atau dengan kata lain, motor ini memiliki empat buah katup.

Dan untuk menunjang operasional keempat katup tersebut, Yamaha membekali mesin Yamaha Vixion ini, dengan sistem SOHC atau Single Over Head Chamsaft.

Di bagian pendinginan mesin, sepeda motor keren ini dibekali dengan sistem pendinginan menggunakan fluida atau zat cair yang akan menunjang performa mesin saat bekerja keras di putaran tinggi di mana ada panas yang cukup besar muncul karena putaran operasi mesin.

Hingga kini, motor Yamaha Vixion yang memulai kiprahnya sejak 2007 selalu dibekali dengan bentuk desain yang sebelas dua belas dengan seri - seri sebelumnya.

Yamaha Vixion yang direlease pada 2012 mengalami upgrade atau perombakan lebih baik di beberapa bagian, seperti di bagian tangki bahan bakar, lengan ayun atau swing arm, bentuk lampu depan hingga penambahan rem cakram serta speedo meter digital yang mampu membuat motor Yamaha Vixion ini semakin digemari di kalangan masyarakat muda.

Tak bisa dipungkiri bahwa faktanya memang menunjukkan bahwa Yamaha Vixion adalah sepeda motor yang penjualannya terhitung tinggi untuk kelas 150 cc.

Laris manisnya Yamaha Vixion ini saya yakini merupakan efek dari faktor layanan purna jual yang dimiliki dan selain itu pula motor ini memang secara natural diciptakan dalam bentuk yang keren.

Banyaknya pengguna Yamaha Vixion ini berujung pada banyaknya modifikasi yang dilakukan pada motor ini. Lalu, seperti apakah hasil modifikasi motor Vixion 2012 ini? Kamu akan memiliki hasil modifikasi yang keren seperti motor - motor berikut ini.

Modifikasi Motor Vixion 2012

Contoh modifikasi motor Yamaha Vixion keluaran tahun 2012 yang paling istimewa yang ada di halaman ini, menurut saya adalah modifikasi motor Vixion yang pertama ini. Jika kita sering melihat motor Honda CB yang dimodifikasi bergaya retro, JAP style atau cafe racer dan sejenisnya, kali ini Kamu bakal melihat modifikasi Vixion 2012 yang dibuat berbentuk JAP Style

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Perubahan pada motor Vixion di atas dilakukan di beberapa bagian. Yang pertama adalah di bagian ban depan dan belakang yang mana sangat kelihatan bahwa ukuran ban pada motor di atas memiliki ukuran yang lebih besar dan lebar dari ukuran ban bawaan Yamaha Vixion. Lalu pada jok motor, tangki bahan bakar, serta warna dari motor Yamaha Vixion ini sendiri.

Di bagian depan dan belakang ada lampu yang benar - benar khas milik sepeda motor klasik. Lampu dengan penampang bulat tersebut dipasang di bagian depan dan belakang.

Di bagian buritan juga ada perubahan ternyata Bro bro sekalian. Bagian knalpot dan spakbor dicustom sedemikian rupa dan hebatnya ubahan - ubahan tersebut sangat padu jika dilihat secara keseluruhan.

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012 ala Yamaha R25

Jika sebelumnya ada modifikasi yang mirip dengan modifikasi yang biasa dilakukan pada Honda CB. Kali ini ada modifikasi yang benar - benar menyerupai Honda CB, eits salah, tapi menyerupai Yamaha R25.

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

saat pertama kali melihat foto di atas arena-motor.net kurang yakin kalau motor di atas adalah Yamaha Vixion. Jujur, Kami mengira bahwa motor tersebut benar - benar Yamaha R25.

Namun setelah membaca sumber artikel di otosia.com yang memuat foto tersebut, akhirnya kami memutuskan untuk memasukkan modifikasi di atas ke artikel ini.

Gila, modifikasi ini benar - benar closely to perfect atau mendekati sempurna, sampai - sampai arena-motor.net sempat ragu - ragu bahakan cenderung tidak yakin kalau motor pada gambar di atas adalah Yamaha Vixion 2012 yang dimodif menyerupai R25.

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Kalau Kamu juragan atau setidaknya mempunyai uang yang melimpah, Kamu bisa mencoba gaya modifikasi seperti ini. Yang paling pokok dari modifikasi menuju bentuk R25 seperti di atas adalah fairing yang tepat seperti di atas.

Kalau punya uang yang melimpah belilah fairing yang bagus sekalian supaya hasil modifikasinya bisa bagus seperti motor Yamaha Vixion 2012 rasa Yamaha R25 di atas.

Eits, tapi inget ya, belum tentu harga yang lebih mahal itu berarti produknya bagus. Bisa jadi harga yang lebih murah merupakan produk yang bagus.

Yang jelas, kalau Kamu tidak tahu membedakan mana yang bagus dan yang kualitasnya biasa atau pun jelek, ajaklah teman yang mengerti kualitas aksesoris sepeda motor.

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 di atas sangat keren. Kerennya itu karena modifikasinya simple, sederhana, hanya mengubah cat dari motornya. Tapi hasilnya looking good banget atau terlihat keren dan elegan banget.

Perpaduan warna kuning emas memang selalu cocok di mana pun termasuk di sepeda motor. Modifikasi seperti ini cocok untuk Kamu yang punya budget minim tapi ingin hasil modifikasi yang keren.

Sekalipun belum bisa menyamai bentuk modifikasi motor Vixion di atas secara keseluruhan (seperti mengubah bentuk ban dan mengganti disk brake), setidaknya Kamu bisa mengubah warna catnya dengan corak warna seperti itu.

Kalau tidak ingin nyontek plek, atau nyontek tanpa mengubah, Kamu bisa mengganti garis - garis yang terbuat dari cat kuning emas tersebut dengan goresan garis yang Kamu inginkan. Yang jelas, gambar dulu dalam bentuk sketsa ya sebelum diterapkan di sepeda motor.

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2012

Itulah foto beberapa contoh modifikasi motor Yamaha Vixion 2012 yang keren untuk diikuti. Yamaha Vixion yang merupakan motor yang nyaman kalau untuk digunakan untuk perjalanan jauh, semakin keren kalau modifikasi yang dilakukan juga bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara penunggangnya.

Salah  satu modifikasi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara untuk perjalanan jauh adalah mengganti ban dengan ban yang memiliki tapak yang lebar.

lihat juga :

  • Modifikasi Yamaha Vixion Lama - Terbaru
  • Modifikasi Yamaha Vixion 2012
Ban yang lebih lebar memiliki grip atau cengkraman yang lebih luas terhadap jalan. Di mana hal semacam ini akan membuat motor menjadi lebih stabil untuk dikendarai. Selain itu, dengan ban berukuran lebih besar, performa pengereman juga akan terbantu dan ban juga bakal lebih awet karena luasan area ban yang kontak dengan jalan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar