Selasa, 05 September 2017

Update Modifikasi Motor Ninja R Ala Tante - Tante! Panas Gan!

Update Modifikasi Motor Ninja R Ala Tante - Tante! Panas Gan!

Modifikasi Motor Ninja R - Salah satu gambar modifikasi motor Ninja R ini adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh seorang tante - tante cantik asal Malang. Dan seperti apa hasil modifikasinya, simak ulasan berikut ini.

Modifikasi Motor Ninja R

Motor Kawasaki Ninja R merupakan sepeda motor yang bikin penggunanya anti mati gaya. Motor ini bisa dimodifikasi ke berbagai macam bentuk. Ada banyak loh gaya modifikasi yang dapat kita terapkan pada motor Kawasaki Ninja R 150 ini.

Karena kemudahan modifikasinya, motor ini pun membuat para modifikator sekaligus rider yang memodifikasi motor ini menghasilkan bentukan hasil modifikasi yang keren dan garang. Modifikasi yang bisa dilakukan pada Kawasaki Ninja R ini salah diantaranya adalah modifikasi mesin terkait performa motor, sekaligus modifikasi tampilan atau look dari motor.

Nah, Kamu pasti punya kecenderungan ingin memodifikasi ke arah mana, penampilan atau performa pasti Kamu sudah punya niat untuk memodifikasi ke salah satu area. Di halaman ini arena-motor.net tentu saja hanya membahas modifikasi motor Ninja R terkait dengan pengubahan tampilan atau look dari motor Kawasaki Ninja R.

Foto modifikasi motor Kawasaki Ninja R yang ada di sini merupakan foto - foto yang Kami kumpulkan di internet, namun bedanya di halaman ini foto - foto yang ditampilkan cuma foto - foto yang sudah Kami pilih mana bentuk modifikasi yang bagus untuk ditiru saja.

Dan seperti apa hasil modifikasi motor Ninja R 150 yang sudah pernah dibuat? Berikut ini foto modifikasinya, ini dia :

Foto Modifikasi Motor Ninja R Terbaru

Scroll aje Gan, makin ke bawah makin hot!

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi di atas merupakan perpaduan modifikasi yang dihasilkan dari banyak keahlian. Pertama adalah keahlian memadukan warna atau membuat gambar, lalu tentu saja untuk membuat gambar tersebut menempel pada motor perlu keahlian dalam air brushing.

Bagian unik dari modifikasi di atas yang membuat saya sendiri yang menulis artikel ini bertanya - tanya adalah, di mana letak tangki bahan bakar dari motor Kawasaki Ninja R tersebut.

Kalau saya sih berpikir bahwa tangki tetap berada di posisi yang sama namun ukurannya mengecil setelah dimodifikasi. Atau mungkin bro bro tahu nih di mana letak tangkinya. Hmm.... bener ga ya tempatnya di situ.

Modifikasi di atas merupakan salah satu modifikasi paling keren dari yang pernah dilakukan pada Kawasaki Ninja R 150, makanya jangan heran kalau modifikasi motor Ninja R di atas terpilih masuk ke halaman ini.

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Bosen dengan sesuatu yang terlihat terlalu simple, Kamu bisa mencontoh modifikasi warna Ninja R dengan meniru konsep full air brushing seperti yang diterapkan pada Kawasaki Ninja R di atas. Salah satu hal yang membuat kagum adalah air brush yang dilakukan sampai ke bagian knalpot bahkan mesin dari motor ini. Jadi penasaran sendiri apakah motor ini sering dipakai atau tidak.

Pasalnya, pasti selalu ada panas ketika motor digunakan. Maka, wajarlah jika ada yang penasaran seperti saya apakah cat di knalpot tersebut bakal rusak ketika motor sering dipakai. Yang jelas, modifikasi di atas menurut arena-motor.net amazing karena air brushing yang dilakukan benar - benar berbeda dari modifikasi yang lain.


Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi di atas sebtulnya tergolong modifikasi simple yang tentu saja pengubahan yang dilakukan tidak banyak alias tidak ribet. Motor di atas jadi terlihat semakin keren setelah bagian kaca lampu depan motor diubah menjadi seperti yang bisa bro bro lihat pada gambar di atas. Chasing lampu depan diubah menjadi warna hitam gelap berpori - pori atau berlubang.  Tentu saja lubang - lubang ini dibuat sebagai pintu keluarnya cahaya lampu motor ke luar.

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Buat bro bro yang punya selera balap yang tinggi dan suka dengan corak motor yang simple tapi terlihat keren, modifikasi seperti di atas cocok untuk bro bro tiru. Terlihat bahwa pengubahan yang dilakukan terjadi pada cat motor dan juga velg yang diubah menjadi velg jari - jari dengan warna merah berpattern garis - garis tebal seperti yang terlihat pada gambar di atas. Bro bro bisa bayangin kan seberapa kerennya Bro bro kalau jalan - jalan di jalanan kota dengan motor ini. Pasti berpasang - pasang mata akan melirik motor ini. Asli keren. Simple, Keren.

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

Modifikasi Motor Ninja R 150 terbaru

baca juga :
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 Berbagai Gaya
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR Warna Hijau
  • Modifikasi Terbaru Kawasaki Ninja RR Velg Jari - Jari
  • Modifikasi Kawasaki Ninja R 150 Warna Hijau

pencarian terkait : modifikasi motor ninja r super kips, modifikasi motor ninja r 150 terbaru 2017, modifikasi motor ninja r 150, foto modifikasi motor ninja r, motor ninja r modifikasi, modifikasi motor ninja r warna hitam, modifikasi motor ninja r warna hijau, modifikasi motor ninja r velg jari - jari, modifikasi motor ninja r warna biru, modifikasi motor ninja r warna merah, modifikasi motor ninja r warna putih, modifikasi motor ninja r jari - jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar