Selasa, 05 September 2017

Update Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

Update Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

Motor CB Modifikasi - Foto motor CB modifikasi berikut adalah d'best of the best untuk motor CB modifikasi Harley Davidson dan juga Jap Style. Tulisan ini Kami buat untuk mempermudah Kamu dalam mencari referensi modifikasi motor Honda CB ke bentuk HD maupun JAP Style. Dan seperti apa gaya modifikasi Honda CB ke dua bentuk tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini :

Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

Reinkarnasi sepertinya merupakan kata yang cocok untuk sepeda motor yang satu ini. Sempat menjadi yang terdepan di masanya, kini Honda CB kembali menarik perhatian berkat kemudahan motor ini dalam dimodifikasi. Modifikasi Honda CB yang sering dibuat adalah modifikasi ala cafe racer, retro klasik, klasik, JAP Style, maupun ke bentuk aslinya yang lebih fresh.

Bukanlah rahasia umum jika Honda CB dikenal sebagai motor jadul. Semua orang tahu bahwa Honda CB tanpa R merupakan sepeda motor keluaran 70an. Bahkan ketenaran sepeda motor ini bisa dibilang sama tenarnya seperti Honda CB-R saat ini. Ya, Honda CB dengan desainnya yang keren untuk ukuran jaman itu pasti sangat diminati banyak khalayak muda Indonesia. Sepeda motor kelas sporty dengan mesin 100 sampai 125 cc ini tak mungkin tanpa alasan menjadi primadona motor impian kala itu.

Tak hanya dulu, saat ini Honda CB kembali populer. Seperti yang bro ketahui, saat ini di beberapa kesempatan, kita akan menjumpai motor Honda CB ini di jalan raya berbagai daerah. Di Yogyakarta khususnya, arena-motor.net tidak sulit menjumpai Honda CB di jalan raya. Dalam seminggu, mungkin kami bisa bertemu dengan motor ini dua sampai tiga kali.

Pendapat tentang reinkarnasi dari Honda CB ini bukanlah sebuah omong kosong belaka. Opini tersebut diperkuat dengan eksistensi Honda CB yang kuat karena kokohnya persaudaraan sesama pemilik motor Honda CB. Komunitas Honda CB yang tersebar di berbagai penjuru negeri telah membuktikan bahwa motor ini cukup eksis sekarang ini.

Kalau komunitas Honda CB ini lagi kumpul, kita akan sangat puas melihat bentuk modifikasi dari motor ini. Berkat modifikasi, motor CB ini terlahir kembali dalam bentuk yang lebih keren dan bisa melenggang bebas di jalan raya tanpa perlu minder berpapasan dengan motor - motor baru.

Lalu seperti apa modifikasi motor CB ini? Di sini saya sudah mengumpulkan beberapa gambar terkait modifikasi motor Honda CB, di halaman ini Kami memilih untuk menampilkan modifikasi motor CB ala JAP Style dan Harley Davidson. Seperti apa rupa - rupa Honda CB setelah dimodifikasi ke dalam bentuk tersebut, simak foto selengkapnya berikut ini :

Gambar Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

Bukan pecinta otomotif namanya kalau belum memodifikasi motor tunggangannya. Sebagai pecinta otomotif tulen, sepertinya modifikasi adalah salah satu hal yang selalu dilakukan oleh setiap pecinta otomotif khususnya sepeda motor.

Ibarat kata, kalau ada seniman lukis yang ga suka gambar, ya berarti bukan seniman lukis namanya. Seperti itulah orang yang suka motor, belum suka deh kalo belum modifikasi. Nah, Kamu pasti semakin penasaran seperti apa bentuk motor cb modifikasi Harley Davidson ini. Daripada penasaran, mendingan lihat yuk foto - foto modifikasi motor Honda CB Harley Davidson di bawah ini.

Motor CB Modifikasi Harley


Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Motor CB Modifikasi Harley

Foto motor modifikasi Harley Davidson terakhir bukanlah Honda CB, tapi Kamu bisa meniru bentuk rangka teleskopik yang dimiliki motor ini. Kalau gambarnya terlalu kecil silakan dizoom atau diperbesar gambarnya ya bro.

Motor CB Modifikasi Jap Style


Motor CB Modifikasi Jap Style

Motor CB Modifikasi Jap Style

Motor CB Modifikasi Jap Style

Motor CB Modifikasi Jap Style

Motor CB Modifikasi Jap Style

pencarian terkait : modifikasi motor cb 100, modifikasi motor cb, modifikasi motor cb klasik, modifikasi motor cb 100 classic, modifikasi motor cb nganjuk, motor cb modifikasi harley, cara modifikasi motor cb, motor cb modifikasi jap style, modifikasi motor cb 150, foto motor cb modifikasi, harga motor cb modifikasi, modifikasi motor honda cb, gambar motor cb modifikasi, modifikasi motor honda cb 100, motor honda cb modifikasi, motor cb 100 modifikasi, foto modifikasi motor cb, modifikasi motor cb 125, gambar modifikasi motor cb, modifikasi motor cb 150 terbaru, motor cb 150 modifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar