Rabu, 28 Desember 2016

Modifikasi Motor Karisma Berbagai Tipe Lengkap

Modifikasi Motor Karisma - Honda Karisma dengan bentuk khasnya membuat pemilik motor harus berpikir keras sebelum memodifikasi motor ini.

Cukup sulit mendapatkan hasil modifikasi yang sesuai untuk motor ini. Di bawah ini ada foto - foto modifikasi Honda Karisma yang bisa Kamu jadikan referensi untuk inspirasi ide modifikasi yang akan Kamu lakukan.
Ini dia :

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma


arena-motor.net | Honda Karisma dipasarkan secara resmi pada 2002, sudah lama sekali ya. Pada zamannya, Honda Karisma merupakan garda depan penjualan sepeda motor kelas bebek Honda di Indonesia.

Selama dipasarkan, tercatat, Honda Karisma sudah terjual 600 ribu unit lebih. Meskipun usia dari motor ini sudah cukup tua, tapi masih banyak dong yang menggunakan sepeda motor keren ini.

Kamu pun masih menggunakan motor ini untuk kebutuhan mobilitas (ke sana ke mari) harian kan? Honda Karisma juga terkenal hemat bahan bakar, walaupun memang tidak se-terkenal Astrea Grand yang memang rajanya motor irit bahan bakar minyak kala itu.

Honda Karisma, konon, mampu melaju sampai 110 kilometer untuk satu liter bensin. Itu adalah angka yang fantastis untuk satu liter bensin. Waw.

Kalau Kamu-sebagai pemilik Honda Karisma tentunya-ingin mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi motor Karisma milikmu, maka saat ini Kamu berada di tempat yang tepat.

Di bawah ini ada foto - foto modifikasi motor Karisma yang bisa Kamu tiru gaya modifikasinya. Langsung saja, ini dia :

Galeri Foto Modifikasi Motor Honda Karisma


Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Yang ini ↓ bukan Honda Karisma ya bro.

Modifikasi Motor Karisma Honda

Arena-motor.net memasukan foto motor (sepertinya Supra X) ini karena bentuk desainnya yang tidak terlalu jauh berbeda dari Honda Karisma.

Memang perbedaan di bagian bodinya ada, tetapi desain sepeda motor Honda yang hampir mirip membuat modifikasi di atas bisa diterapkan ke Honda Karisma.

Modifikasi yang Kami maksud tentu saja adalah modifikasi di bagian warnanya ya.

Modifikasi Motor Karisma Thailook Style


Modifikasi bergaya Thailook memiliki karakteristik ngejreng dan nyentrik. Contohnya seperti di bawah ini :

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Standar

Karisma modif simple adalah motor Karisma yang modifikasinya tidak terlalu radikal. Modifikasinya minimalis, tidak berlebihan, dan hemat di kantong.

Modifikasi model ini sangat cocok bagi Kamu yang suka dengan sesuatu yang simple tidak ribet dan elegan. Contoh modifikasi di bawah bisa Kamu contoh untuk diaplikasikan ke motor Karisma milikmu.

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Honda

Itulah contoh - contoh modifikasi motor Karisma yang bisa Kamu contoh. Galeri di atas sejatinya dibuat hanya untuk menginspirasi Kamu.

Modifikasi Karisma ke bentuk lain mungkin memang sulit ditemukan karena beberapa alasan. Yang pertama, mungkin jaman dulu (saat motor ini berjaya), modifikasi yang dilakukan memang hanya sekitar model - model modifikasi di atas.

Modifikasi motor Karisma simple seperti inilah yang menurut Kami paling pas untuk diikuti. Selain elegan dan minimalis, modifikasi seperti ini juga tidak membutuhkan banyak biaya.

Jika referensi yang Kami berikan masih kurang, Kamu bisa mencarinya di google gambar atau melalui blog - blog lain yang membahas hal serupa (modifikasi motor honda karisma).

Semoga menginspirasi dan terinspirasi ya bro. Dilarang share tulisan ini kecuali jika memang Kamu merasa tulisan ini bermanfaat.

pencarian terkait : modifikasi motor karisma 125, modifikasi motor karisma 125d, modifikasi motor honda karisma, modifikasi motor karisma ceper, modifikasi warna motor karisma, cara modifikasi motor karisma, modifikasi motor karisma modification, modifikasi motor karisma drag, modifikasi motor drag karisma, modifikasi motor karisma 2004, gambar modifikasi motor honda karisma, gambar motor karisma modifikasi, modifikasi sepeda motor karisma, motor modifikasi karisma, modifikasi motor honda karisma x, modifikasi motor karisma x 125, modifikasi motor karisma terbaru, foto modifikasi motor honda karisma, modifikasi motor karisma standar, modifikasi karisma ban kecil, modifikasi honda karisma road race, modifikasi motor karisma drag, modifikasi motor karisma jadi trail, Karisma modif simple, modif honda karisma 125d 04 hitam silver

Modifikasi Motor Karisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar