Kamis, 29 Desember 2016

Modifikasi Motor GL MAX Honda

Modifikasi Motor GL MAX - Sepeda motor dengan model cafe racer sedang digemari, hal ini membuat motor tua menjadi diincar oleh kaum muda yang ingin mendapatkan bentuk sepeda motor cafe racer miliknya sendiri.

Beberapa motor tua seperti Honda CB, Honda GL Max dan GL Pro, menjadi incaran yang nantinya akan dimodifikasi ke bentuk cafe racer.

Di bawah ini ada beberapa contoh modifikasi motor GL Max ke bentuk cafe racer yang bisa Kamu tiru warna atau apapun yang ingin kamu tiru dari contoh - contoh di bawah ini. Semoga terinspirasi!

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor GL MAX


arena-motor.net | Honda GL berjaya pada era 90an. Pada saat itu motor seri GL pabrikan Honda merupakan salah satu motor tercepat yang dijual secara massal.

Honda GL memiliki dua model atau varian. Yang pertama ada Honda GL Pro, dan yang kedua ada Honda GL Max.

Di masa 1990an sampai awal 2000an, Honda GL Max dan GL Pro menjadi dua buah motor kekar yang paling populer di tanah air.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa mesin motor ini yang bandel, hemat bahan bakar dan juga awet.

Keduanya terus diburu oleh pecinta modifikasi motor hingga saat ini. Kepopuleran kedua motor tersebut berlangsung sampai sekarang, bahkan semakin populer setelah model modifikasi retro klasik ataupun model cafe racer ramai diperbincangkan di kalangan penyuka sepeda motor modifikasi.

Sejak saat booming tersebut, alhasil motor tua ini banyak dicari oleh orang yang ingin memodifnya ke bentuk retro klasik ataupun cafe racer.

Untuk mendapatkan bentuk modifikasi seperti yang disebutkan tadi, ternyata rangka belakang dari GL Max harus ditekuk ke bawah sampai 2 - 3 cm.

Untuk menangani proses ini, Kamu bisa membawanya ke sebuah bengkel yang sudah biasa menangani press rangka.

Tapi, untuk mendapatkan hasil modifikasi yang bagus, pasti perlu uang yang banyak. 

Apalagi modifikasi ke bentuk cafe racer atau retro klasik seperti ini, tentu butuh banyak part tambahan supaya hasilnya bagus.



Foto Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX


Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX

Itulah beberapa contoh modifikasi motor GL MAX yang bisa Kamu tiru. Ingatlah bahwa sebelum take action pikirkan dulu jumlah budget yang Kamu miliki apakah bakal cukup atau tidak dengan model modifikasi yang Kamu inginkan.

Ngomong - ngomong, kalau Kamu mungkin saat ini juga sedang mencari contoh "modifikasi motor gl max touring", sebenarnya model di atas cocok - cocok saja untuk dipakai touring.

Karena motor ini pada dasarnya memang sudah cocok untuk dipakai touring. Kenapa? Karena motor dengan bobot besar memiliki kestabilan yang baik, tidak mudah goyah ketika melewati jalan bergelombang.

GL Max yang memang versi standarnya (tanpa dimodifikasi) memang sporty dan cocok untuk dipakai jarak jauh (dari bentuk dan komponen suspensi), sehingga modifikasi model cafe racer atau retro seperti di atas pun tetap cocok untuk dipakai touring.

pencarian terkait : modifikasi motor honda gl max, motor gl max modifikasi, modifikasi motor gl max touring, gambar modifikasi motor gl max, foto modifikasi motor gl max, motor honda gl max modifikasi, modifikasi motor gl max trail, motor modifikasi gl max, modifikasi sepeda motor gl max, cara modifikasi motor gl max, modifikasi motor gl max minimalis, modifikasi honda gl max jadi cb, modif gl max tapak lebar, honda gl max modifikasi standar, modifikasi gl max 125

Gambar Modifikasi Motor Honda GL MAX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar