Rabu, 30 Agustus 2017

Update Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Update Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17 di bawah ini merupakan modifikasi terbaik terkait Honda Scoopy dengan velg 17 inchi. Modifikasi seperti ini banyak loh diterapin di Honda Scoopy. Dan seperti apa modifikasi motor Honda Scoopy velg 17 yang pernah dibuat? Kuy simak dulu uraian singkat berikut ini.

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Update Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17


Honda Scoopy merupakan salah satu seri skuter matic keluaran Honda Motor Company di Indonesia. Melalui Astra Honda Motor, seluruh seri sepeda motor Honda didistribusikan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan pemegang hak merek Honda di tanah air.

Pabrik manufaktur sepeda motor berlogo sayap kembali mengeluarkan seri sepeda motor matic terbaru di Mei 2015. Seri motor yang akan tersebut adalah motor Honda Scoopy eSP yang merupakan penerus Scoopy FI.

Kemunculan Honda Scoopy eSP ini semakin membuat jelas eksistensi Scoopy di Indonesia yang memang sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak varian pertama motor ini keluar.

Sejak pertama kali di jual sampai hari ini Honda Scoopy sudah memunculkan komunitas - komunitas baru pecinta Scoopy di berbagai daerah.

Komunitas - komunitas ini lah yang berperan dalam munculnya modifikasi motor Honda Scoopy termasuk modifikasi motor Scoopy pelek 17 inch yang foto - fotonya akan Anda lihat di sini.

Honda Scoopy tergolong sebagai sepeda motor yang modifable atau mudah dimodifikasi ke berbagai gaya. Model retro klasik, street fighter, thailook style, sudah pernah diciptakan untuk seri sepeda motor Honda Scoopy ini.

Nah, ngomongin soal modifikasi velg 17 inchi, sebetulnya modifikasi seperti ini erat kaitannya dengan modifikasi bergaya Thailook atau Thailook Style.

Thailook Style merupakan modifikasi yang berkiblat ke modifikasi mainstream yang ada di Thailand.

Hal ini mungkin terjadi karena rider di Thailand sepertinya memang sudah sepakat untuk membuat modifikasi khas Thailand. Coba deh rider Indonesia membuat kesepakatan modifikasi mayor yang khas Indonesia, pasti bakalan ada yang namanya IndonesianLook Style, hehe.

Ya, seperti yang sudah arena-motor.net ungkapkan sebelumnya, modifikasi velg 17 inch ini erat kaitannya dengan modifikasi Thailook style.

Jadi, jangan heran kalau modifikasi yang ada di bawah ini juga tergolong sebagai modifikasi ala Thailand.

Seperti apa modifikasi motor Scoopy velg jari - jari 17 inch yang sudah pernah dibuat? Kuy simak foto - fotonya satu per satu.

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi ala Thailand atau Thailook style itu sangat mudah dikenali loh Bro bro. Modifikasi Thailook style ini memiliki ciri :
  1. Velg jari - jari 17 inchi
  2. Warna ngejreng cerah
  3. warna velg biasanya kuning emas, biru merah (warna - warna cerah metalik)


Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Nah, kalau yang di atas ini, kesan Thaillooknya sangat minim ya Bro. Soalnya motor ini masih didominasi oleh warna redup, hitam dan cokelat.

Tapi tetap saja, motor ini menurut arena-motor.net lebih keren daripada versi standardnya. Tertarik kah mencoba modifikasi seperti ini? Coba kuy...

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17


Itulah beberapa contoh modifikasi motor Honda Scoopy dengan mengubah velg menjadi velg jari - jari berdiameter 17 inchi.

Memiliki Honda Scoopy standard memang sudah cukup karena pada dasarnya desain klasik bawaan motor ini sudah mampu memberikan kesan unik dan keren bagi pemiliknya.

Tetapi mungkin Anda ingin motor Honda Scoopy yang tampilannya beda, lain dari yang lain, sehingga memutuskan untuk memodifikasi motor Scoopy ke bentuk ini (velg 17).

Modifikasi motor Scoopy ke velg 17 tergolong modifikasi dengan budget menengah. Pengubahan yang dilakukan mayoritas hanya dilakukan pada bagian velg dan ban.

Untuk Kamu yang ingin mendapatkan motor Scoopy dengan budget yang minim tapi hasilnya keren, modifikasi seperti ini patut untuk Kamu coba.

pencarian terkait : modifikasi velg 17 honda scoopy, modifikasi motor scoopy pelek jari - jari 17 inch, modifikasi motor scoopy velg jari - jari, modifikasi motor scoopy velg 17 jari - jari, modifikasi motor scoopy jari - jari thailook.

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar